6+ Hotel di Yogyakarta yang Murah dan Instagrammable

Hotel di Yogyakarta yang Murah dan Instagrammable - Dulu dikenal sebagai kota pelajar, namun seiring berjalannya waktu, Yogyakarta berubah menjadi kota wisata. Yogya merupakan favorit wisatawan baik domestik maupun mancanegara selain pulau Bali.

Beragam tempat bersejarah, unik, maupun pemandangan menarik menjadi salah satu obyek alasan para wisatawan. Bagi pegiat medsos, khususnya Instagram, kota ini dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan background foto yang ciamik.

Selain kondisi kota dan tempat wisatanya, beberapa hotel di Yogyakarta juga bisa dibilang Instagrammable.

Berikut ini kami share hotel-hotel yang Instagrammable di Yogyakarta, dan pastinya juga murah seperti hotel di Pekalongan.

 

Hotel di Yogyakarta yang Murah dan Instagrammable

Hotel Murah dan Instagrammable di Yogyakarta

 

Happy Buddha

Suasana segar, ditawarkan oleh penginapan ini. Sekilas seperti berada di Thailand atau seputar areal hutan karena dekorasi kayu yang digunakan.

Terletak di jalan Prawirotaman 1 MG III/537C, Mergangsan, penginapan ini menawarkan Standard Room dengan tarif 250.000/malam dan Rp.60.000/malam untuk Shared Room.

 

Yats Colony

Penginapan ini berlokasi di jalan Patangpuluhan No.23, Wirobrajan dan berada di sekitar museum Sonobudoyo.

Harga yang ditawarkan Rp.500.000/malam dan Anda akan mendapat fasilitas kolam renang. Area ini bisa Anda jadikan sebagai titik shoot foto instagram selain area utama.

 

Adhistana Hotel Yogyakarta

Terletak di Prawirotaman, pihak penginapan menggunakan dekorasi jawa dengan sentuhan modern untuk menarik minat pengunjung.

Anda bisa menginap dengan terlebih dulu merogoh kocek sebesar Rp.415.000/malam. Namun jika budget terbatas, ada opsi Shared Room dengan tarif Rp.165.000/malam.

 

Tiga Lima Homestay

Penginapan ini menawarkan suasana asri dengan banyaknya tanaman. Untuk lokasi hunting foto instagram, Tiga Lima Homestay bisa menjadi alternatif. Tapi, Anda harus merogoh kocek Rp.418.000/malam.

 

Rumah Paris Bed and Breakfast

Hmm.. teringat atau berkhayal liburan ke Perancis? Cobalah berkunjung ke penginapan ini. Dengan hanya menyediakan 4 kamar dan mematok tarif per malamnya Rp.450.000 serta mengusung tema rumah Paris, alternatif ini mungkin bisa sedikit melepas dahaga akan suasana Perancis.

Anda bisa membuat story atau tampilan latar belakang istagram di sini karena memang merupakan lokasinya yang cocok untuk mengabadikan momen terindahmu.

 

Pawon Cokelat Guesthouse

Bertemakan penghijauan, Anda akan mendapati kesegaran dengan tampilan visual taman vertikal. Cocok bagi Anda yang menginginkan ketenangan dan berfoto ria. Pihak pengelola mematok tarik per malamnya Rp.370.000.

 

Tjokro Style Yogyakarta

Daftar berikutnya adalah Tjokro Style yang memiliki interior dan ornamen unik serta memanjakan mata. Anda bisa berfoto ria bersama keluarga maupun sahabat terdekat di beberapa sudut ruangan.

Harga yang ditawarkan adalah Rp.360.000/malam. Cukup terjangkau untuk penikmat arsitektur dan pegiat medsos.

Posting Komentar untuk "6+ Hotel di Yogyakarta yang Murah dan Instagrammable"