Cara Cek Tiket Kursi Kereta yang Masih Kosong

Cara Cek Tiket Kursi Kereta yang Masih Kosong – Tingginya minat masyarakat akan kereta api sebagai moda transportasi perjalanan jarak jauh, membuat info tentang jumlah kursi kereta yang kosong atau tiket kereta yang masih tersisa selalu dicari.

Ada beragam cara untuk untuk cek kursi kereta api yang masih kosong, salah satunya pernah dishare di artikel sebelumnya, Cara Cek Kursi Kereta Api yang Masih Kosong.

Untuk melengkapinya, berikut cara lain untuk mengetahui jumlah tiket kereta yang masih kosong.

 

Cara Cek Tiket Kursi Kereta yang Masih Kosong

 

Aplikasi KAI Access

Cara Cek Tiket Kursi Kereta yang Masih Kosong di KAI Access

KAI Access merupakan aplikasi resmi dari PT KAI. Melalui aplikasi yang bulan lalu menggelar travel fair ini, masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket sampai pengecekan jumlah kursi kereta yang masih kosong.

Namun sayangnya, info jumlah kursi kereta yang masih kosong tidak selalu ditampilkan. KAI Access hanya akan menampilkan jumlah sisa seat dibawah 50, jika jumlahnya di atas itu yang tampak hanya tulisan “tersedia”.

 

Aplikasi pemesanan tiket

Cara Cek Tiket Kursi Kereta yang Masih Kosong di tiketcom

Saat ini ada banyak aplikasi atau website khusus untuk pemesan tiket kereta, sebut saja Tiket, Traveloka, dan lainnya. Anda bisa pilih sesuai selera anda.

Namun jika anda ingin melihat jumlah kursi kereta yang tersisa, anda bisa coba Tiket.com. Sama seperti di KAI Access, di Tiket.com jumlah kursi kereta yang kosong akan terlihat jika jumlahnya di bawah 50.

 

E-Commerce

Cara Cek Tiket Kursi Kereta yang Masih Kosong di shopee


Selain di KAI Access dan aplikasi pemesan tiket, anda juga bisa lihat jumlah tiket kereta yang masih kosong di e-commerce, seperti di Shopee.

Namun info jumlahnya tetap sama, yaitu jika jumlahnya di bawah 50.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Tiket Kursi Kereta yang Masih Kosong"