5+ Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Recommended Banget

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta – Meskipun Yogayakarta memiliki beragam tempat wisata alam, namun bagi seorang traveller Malioboro merupakan “menu” wajib jika berada di Yogyakarta.

Suasana pedestrian yang nyaman dan hangat menjadi beberapa alasan mengapa tempat ini menjadi lokasi wajib dikunjungi.

Kali ini kami akan membahas seputar tempat penginapan atau hotel murah yang layak anda datangi ketika berkunjung ke Malioboro Yogyakarta.

Meskipun tidak dekat dengan bandara, hotel hotel ini tetap recommended terlebih buat anda yang ingin menambah koleksi foto ciamik di akun Instagramnya.

 

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

 

DBC Rooms Malioboro

Layaknya kamar kos, anda akan mendapatkan kasur, kipas angin, dan kamar mandi. Harga per malamnya Rp.50.000 dan di tempat ini juga tersedia restoran jika anda sedang malas berpergian.

Tempat ini dikelilingi Ayam Geprek DBC, pasar Beringharjo, stasiun Tugu Yogyakarta, dan Bethesda Hospital. Sehingga, anda bisa berjalan-jalan di sekitarnya bila jenuh dengan suasana penginapan.

 

Setia Backpacker

Penginapan ini menawarkan ranjang susun, kamar mandi, kipas angin, dan wifi secara cuma-cuma. Lokasi yang dekat dengan Bedhot Resto, stasiun Tugu Yogyakarta, Malioboro Mall, dan Bethesda Hospital ini memberikan tarif Rp.81.899/malam. Alamat lengkapnya adalah di GT 1/146, Sosrowijaya Wetan Gg.II, Sosromenduran, Gedong Tengen, Malioboro.

 

Ekost Beskalan

Penginapan ini menawarkan kenyamana kamar yang ber-AC, kasur, dan kamar mandi yang bersih, serta wifi gratis di tiap ruangan. Tarif yang dikenakan Rp.132.000/malam.

Silakan anda datang ke jalan Cokrodipuran No.14, Ngupasan, Gondomanan, Malioboro. Lokasinya berdekatan dengan Mie Ayam Surya Yogyakarta, pasar Beringharjo, stasiun Tugu Yogyakarta, dan Bestheda Hospital.

 

The Capsule Malioboro

Penginapan ini cocok bagi anda yang ingin berfoto untuk intagram. Terletak di jalan Sosrowijayan 12-14, Sosromenduran, Gedong Tengen, Malioboro menawarkan berbagai fasilitas menarik dengan tarif per malamnya Rp.120.483.

Anda akan mendapatkan kamar berpendingin, televisi, meja mini, air minum kemasan, wifi gratis, pengering rambut, kamar mandi, dan perlengkapan mandi. Penginapan ini juga memiliki restoran dan areal parkir yang luas.

Lokasi The Capsule dekat dengan Batik Resto, mal Malioboro, stasiun Tugu Yogyakarta, dan Rumah Sakit Bethesda.

 

Wake Up Homestay

Dengan fasilitas area parkir yang luas, layanan 24 jam, serta restoran, penginapan ini dapat menjadi alternatif berikutnya. Selain itu, pihak pengelola juga menawarkan kamar berpendingin, wifi gratis, kasur, dan kamar mandi bersih. Semua ini bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp.134.998/malam.

Lokasinya di jalan Gandekan Lor No.44, Malioboro dan dekat dengan Fourty Four Coffee, Domotirto Temple, RS. Bethesda, serta stasiun Tugu Yogyakarta.

Demikian beberapa hotel yang dapat anda pilih sebagai tempat penginapan bila sedang berada di Malioboro, Yogyakarta. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Losmen Mawar

Lokasinya berada di jalan Sosrowijaya Wetan GT 1/136, Malioboro. Dengan tarif Rp.106.410/malam, kmau akan mendapatkan fasilitas Budget Room berupa kasur, meja, air minum kemasan, dan kamar mandi, serta wifi gratis.

Area wisata yang berdekatan dengan losmen adalah Bedhot Resto, stasiun Tugu Yogyakarta, mal Malioboro, dan Rumah Sakit Bethesda.

Posting Komentar untuk "5+ Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Recommended Banget"