Bus Mewah Jakarta Surabaya dari Damri, Begini Penampakannya

Jadwal dan Harga Tiket Bus Damri Royal Class Jakarta Surabaya – Buat anda pecinta bus khususnya dengan rute Jakarta Surabaya, kini ada pilihan tambahan dari Perum Damri yaitu bus Royal Class Jakarta-Surabaya-Malang.

 

Dilihat namanya, bus Damri ini termasuk salah satu bus mewah Jakarta Surabaya yang ada saat ini. Kenyamanan dan kemudahan sudah pasti anda dapatkan di bus ini.

 

Bus Damri Royal Class rute Jakarta Surabaya menggunakan tempat duduk yang lebih besar dengan kapasitas 23 tempat duduk. Formasinya 2-1. Selain itu dilengkapi juga dengan leg rest dan foot rest. Tidak ketinggalan reclining seat yang membuat penumpang tidak merasakan kelelahan sepanjang perjalanan.

 

Kelengkapan lainnya yang akan didapat penumpang yaitu Wi-Fi on bus, bantal, selimut dan televisi.

 

Lalu bagaimana dengan jadwal keberangkatan dan harga tiketnya ?

 

Harga Tiket Bus Damri Royal Class Jakarta Surabaya

Jadwal keberangkatan Bus Royal Class Damri Jakarta Surabaya

 

Untuk keberangkatan dari Jakarta, bus tersedia di Pool Damri Kemayoran setiap pukul 18.00 WIB, dan di terminal Pulogebang pada pukul 19.00 WIB.

 

Untuk anda yang berangkat dari Surabaya, bisa menggunakan bus ini di Terminal Bungurasih pukul 18.00 WIB.

 

Sedangkan kebarangkatan dari Malang, bisa naik di Pool Damri Malang pada pukul 15.00 WIB dan di Terminal Ajosari pukul 16.00 WIB.

 

Harga Tiket Bus Royal Class Damri Jakarta Surabaya

 

Soal harga tiket, untuk jurusan Jakarta-Surabaya harga tiket bus malam ini sebesar Rp 337.000, sedangkan untuk rute Jakarta Malang tarifnya Rp 375.000.

Posting Komentar untuk "Bus Mewah Jakarta Surabaya dari Damri, Begini Penampakannya"