Mau Travelling ? Jangan Lewatkan Perlengkapan Unik Ini

Perlengkapan Unik Untuk Dibawa Saat Travelling - Traveling membutuhkan tidak hanya stamina yang prima, jadwal efektif, namun juga perlengkapan penunjang perjalanan yang lengkap.

 

Khusus untuk perlengkapan travelling yang disimpan di koper, anda sebaiknya gunakan cara yang  mudah untuk mengemas barang agar waktu anda bisa digunakan untuk mempersiapkan hal yang lainnya.

 

Mengenai perlengkapan travelling lainnya, sebenarnya ada beberapa barang unik yang bisa anda bawa. Meskipun bukan item yang wajib dibawa saat bepergian, namun barang unik ini mungkin bisa bermanfaat untuk perjalanan anda.

 

Apa saja perlengkapan travelling yang unik itu ? Berikut ulasannya.

 

Perlengkapan Unik untuk Travelling

Perlengkapan Unik yang Bisa Dibawa Saat Travelling

 

Sabuk Uang

 

Money belt atau ikat pinggang sebagai tempat penyimpanan uang bisa dipakai ketika berada di daerah rawan kriminalitas karena jika meletakkan dompet di saku belakang celana tentu kurang mendapat perhatian terkait keamanannya.

 

Gunakan money belt yang berkualitas dan lebih baik lagi jika penggunaannya bisa tersembunyi.

 

Sajadah Kompas

 

Alas shalat terdapat banyak modelnya termasuk sajadah kompas. Jika bepergian dengan membawa perlengkapan ini tentu meringankan anda dalam menentukan arah kiblat karena sebagian penginapan tidak memberikan informasi terkait hal ini.

 

Selain itu, perlengkapan ini dapat memandu arah ketika mendaki pegunungan atau saat berada di perairan untuk kegiatan memancing misalnya.

 

Handuk Cepat Kering

 

Quick Dry Towel adalah nama kerennya. Terbuat dari microfiber membuatnya cepat kering sehingga membantu traveler yang memiliki rutinitas padat karena menyesuaikan jadwal yang telah disusun.

 

Para traveler tentu ingin badannya segar, sehingga ketika selesai mandi atau hanya sekedar cuci muka, handuk ini bisa dijemur dalam waktu singkat dan mereka siap untuk beralih kepada kegiatan selanjutnya.

 

Travel Bag Organizer

 

Dalam melakukan perjalanan jauh, sebenarnya lebih mudah untuk menggulung pakaian dan membuat koper punya banyak ruang untuk perlengkapan lainnya.

 

Namun dalam perjalanan pulang, tentu ada pakaian kotor atau basah yang tercampur dengan pakaian bersih dan ini mengganggu. Solusinya adalah penggunaan travel bag organizer.

 

Tas ini memiliki banyak ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan perlengkapan yang dibawa. Pastinya pakaian bersih dan kotor bisa dipisah dengan adanya tas ini serta menjadikan isi koper rapi terorganisasi.

 

Pelindung Koper

 

Lecet atau penyok bukan hal baru bagi koper. Solusinya adalah memberikan cover atau pelindung yang tebal, elastis, dan kuat.

 

 

Demikian informasi terkait perlengkapan unik yang bisa menjadi teman perjalanan dalam hal keamanan dan kemudahan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mau Travelling ? Jangan Lewatkan Perlengkapan Unik Ini"